Senin, 19 Desember 2011

Sekolah dan Jasa Pembuatan Website Babastudio

Masih bingung dimana anda ingin belajar atau ingin membuat website hehehehe , saya akan kasih solusi sedikit biar anda bisa Membuat website atau ingin memahami php dan mysql tidak perlu capek capek kuliah , eh kuliah harus tetap tapi anda perlu bimbingan tambahan dan tidak mngeluarkan banyak biaya cukup saja daftar di Babastudio anda akan dibimbing oleh pakar-pakar php dan mysql.Karena di Babastudio anda bisa memesan sebuah website lewat Jasa Pembutan website ataw ingin pembelajaran tentang sebuah website dan saya akan pasti menjamin anda akan bisa bila anda sekolah di Babastudio.Kalau anda kurang yakin saya akan menjelaskan tentang Babastudio biar lebih afdol ckikiki .


Babastudio Mengombinasikan IT training center dan IT development merupakan suatu yang baru di Indonesia . Namun Babastudio mampu mengggabungkan hal tersebut . karena Babastudio Berharap pengalaman dalam dunia development IT yang pada akhirnya akan diberikan sebagai materi training.
Dan inilah sebab nya para murid Babastudio tidak pernah mengincar sertifikat saja tetapi ingin meraih masa depan juga . serta para murid dari Babastudio akan mendapatkan skill yang dibutuhkan dalam dunia bisnis IT dan di dunia pekejaan IT.
Skill yang di dapat dari Babastudio mampu terjun dalam dunia nyata dan dapat mempunyai penghasilan minimal 2juta perbulan dan skill anda lebih diminat oleh perusahaan- perusahaan IT di Indonesia.
Baba Studio peduli terhadap pendidikan IT di Indonesia. Oleh karena itu kami sering diundang untuk memberikan gambaran besar dan wawasan kepada para siswa, mahasiswa bahkan para Guru dan Dosen mengenai pengalaman kami dalam bidang Kursus IT sehingga dapat dijadikan perbandingan.Dan berbagai publikasi di media cetak dan televisi membuktikan bahwa Baba Studio telah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat luas atas jasa pembuatan website dan produk-produk pelatihannya.masih juga belum percaya ok saya lanjutkan.
Babatudio di gawangi oleh beeberapa penulis puluhan buku IT seler , pembicara seminar di Universitas-Universitas IT terkemuka di Indonesia dan beberapa karya
staf ahli Babastudio di dunia nyata sebagai berikut :


~ Babaflash.com sebuah comunity yang aktif di ikuti oleh belasan ribu animator Indonesia .
~ Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual belasan ribu buku perbulan serta selalu tampil di halamn pertama google untuk kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”.
~ Membuat games yang edukatif untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
~ Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
~ Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.

Dan ada Lima buah buku Produk utama dari Babastudio yaitu :
1. TRAINING.
a. Webmaster.
b. Pembuat Animasi.
c. PHP Master.
d. Internet Marketing.
e. Web Designer.
2. Development.
a. Website (semua jenis site).
b. Games dan Animasi.
3. Media Pembelajaran Interaktif.
a. Offline Interaktif learning.
b. Online Interaktif Learning.
4. Digital Marketing.
a. Internet Marketing dan CRM for online store.
b. Social Media Marketing.
5. Domaindan Hosting.


Dan tidak cuma itu saja masih ada yang special lagi buat anda yang berminat Membuat website ataupun ingin belajar di Babastudio ok ga tu kawan . Selain itu Babastudio memberikan layanan GRATIS di berikan unutk para member Babastudio yaitu :
~ SMS Gratis, Sepuasnya, Kapanpun, Kemanapun.
~ Online Learning, Gratis Belajar Animasi, Membuat website, dan Programing secara Online.
~ Game , Gratis menikmati game-game di Babastudio.
~ Video , Gratis dari raja Bisnis Online di dunia. Sehingga Anda bisa jadi salah satu dari mereka.
~ Ebook Gratis.

Ga cuma itu saja para Member Babastudio akan mendapat Informasi tercepat Seminar Gratis yang diselenggarakan Babastudio . Dan masih ada hadiah sebuah BB Torch yang menanti anda!.
bagaimana sudah percaya sekarang dan buruan Ayo Buat Website

10 comments:

Harap artikelnya memiliki link "membuat website" dan "jasa pembuatan website" yg link ke baba studio "babastudio"

artikelnya sngt bermanfaat gan..
Baba Studi
:D

Hadir pagi tuk dukung sob,selamat berjuang,semoga kau yang terbaik.Makasih info Baba Studionya

mantap gan infonya, thanks udah berbagi

makasih sobat q MY INSPIRASI dan saya komen dsebelah mana kok ga ad

QUERO PARABENLIZA-LOM PELO BLOG, FICOU MUITO BOM. ABRAƇOS DO BRASIL...

Posting Komentar