Kamis, 22 Desember 2011

Andaikan Saya Jadi DPD-RI


semua orang pasti mendambakan menjadi anggota DPD-RI,tapi menjadi anggota DPD-RI bukanlah mudah sperti kita membalikan kedua telapak tanggan kita, apalagi kita rakyat kecil mau sekolah aja susah apa bisa kita jadi anggota DPD-RI hehehe tetap semangat dan optimis kita bisa jadi angoota DPD-RI dan bisa berguna bagi seluruh rakyat Indonesia bukan hanya mikirin perut sendiri Tapi pikir rakyat kecil juga.Masih banyak di negara Indonesia masyarakatnya di bawah garis kemiskinan,dan saya sungguh menyesal kepada Pejabat-pejabat di Indonesia yang tidak melihat kebawah.Bayang berapa ribu anak yang sebetulnya cerdas dan pandai tidak bisa sekolah karena faktor ekonomi yang kurang.apakah pejabat-pejabat di Indonesia hanya melihat sebelah mata dan apakah hanya janji-janji belaka saja.Kalau begitu susah kita mengentaskan kemiskinan di Negara tercinta kita serta sampai kucing bertelur pun tidak bakalan maju-maju.
Ok sekarang kita bagaimana cara untuk berusaha bangkit dan memajukan Bangsa tercinta kita Bangsa Indonesia.Dan Andaikan Saya Jadi DPD-RI saya akan berusaha sungguh-sunguh dimana kah kelemahan kita dan tidak cuma cari keuntungan diri sendiri saja.Kita bisa liat dimana kekurangan daerah kita atau khusus nya desa-desa,karena banyak desa yang tertinggal gimana mau maju kalau masih ada desa yang tertinggal ya tidak.Kita tata betul-betul sumber daya manusia didaerah kita , Agar didaerah kita menjadi sebuah daerah yang sangat bagus dan tidak tertinggal.Dimana kita memberi solusi di semua daerah bagaimana cara nya kita membangun sumber daya manusia yang produktif serta membuka suatu lapangan kerja.Kalau sumber daya manusia di daerah kita sudah terbentuk dengan bgus dan tertata rapi maka otonomi daerah pun akan berkembang.
Dan saya akan meningkatkan akses dan komunikasi antara aparat dusun desa serta kecamatan agar kita bisa menciptkan Suatu system dimana kita sebagai Anggota DPD-RI Bisa memantau kekurangan-kekurangan yang ada di daerah kita . di samping itu kita juga harus bisa melihat suatu daerah apakah suatu daerah itu sendiri bisa di jadikan sebagai object pariwisata,karena pariwisata adalah omset yang paling besar buat kemajuan daerah kita , dan tidak cuma itu saja bahkan kita juga bisa mebuka lapangan kerja.Serta menambah pemasukan buat otonomi didaerah kita dan dimana sisa-sisa pemasukan dari segi pariwisata dan lain-lain kita balikkan lagi ke tujuan kita untuk memajukan Bangsa kita sendiri dan mengentaskan kemiskinan.
dan bila ada kata-kata saya yang kurang berkenan mohon di maafkan bukan saya menjelek-jelekan.Maju terus DPD-RI SEMANGAT

3 comments:

Dan saya akan meningkatkan akses dan komunikasi antara aparat dusun desa serta kecamatan agar kita bisa menciptkan Suatu system dimana kita sebagai Anggota DPD-RI Bisa memantau kekurangan-kekurangan yang ada di daerah kita.
Ane sangat setuju dengan gagasan ini karena saya amati sekarang hal ini kurang perhatian.Ane doakan sob semoga terlaksana jadi anggota DPRnya,dan tentunya kontesnya sukses

Cita2nya keren mas, salut! :)

Posting Komentar