Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Verifikasi Marketiva

Pada kali ini saya memberikan penjelasan sedikit untuk memverifikasikan acount di Marketivasetelah anda menyelesaikan pendaftaran segeralah anda Verifikasi kan karena kalau tidak acount anda bisa di hapus atau di anggap penipuan

Untuk Verifikasi Marketiva Acount ,anda harus menyiapkan 2 file scan identitas anda :
1. FOto
2. Kartu identitas (KTP/SIM)
Namun jika anda menggunakan KTP/SIM,disana sudah tercantumkan Foto dan alamat anda,Jadi langsung bisa untuk memverifikasikan ke 2 nya.
Tahap Verifikasi acount :
1. Scan halaman depan KTP/SIM anda dan halaman belakang KTP/SIM anda (untuk KTP baru cukup halaman depan saja). Pastikan ukurannya tidak lebih dari 100 KB dengan tipe file JPG.
2. Klik Link DISINI
3. Jika anda belum login, anda akan diminta memasukkan username dan password terlebih dahulu.
4. Masukkan hasil scan KTP/SIM anda pada kedua kolom/field yang tersedia dengan menekan tombol browse, lalu klik upload sampai sukses.
5. Anda bisa menanyakan status verifikasi anda ke staf support melalui Live Support dari halaman depan website Marketiva atau dari Streamste.
6. Jika sudah berhasil diverifikasi, anda sudah bisa login dan trading dengan leluasa

Pada saat membuka account, anda diberikan bonus $5 uang real dan $10000 uang virtual. Namun jika anda merasa dana tersebut kurang, anda bisa melakukan Deposit dengan beberapa metode antara lain Digital Currency (Liberty Reserve, Webmoney, dan E-Dinar) atau Wire Transfer. Dan segera lah Daftar DISINI
Blog Advertising

0 comments:

Posting Komentar