Selasa, 03 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Belum tau Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang ada di indonesia, ok ga perlu babibu langsung aja.Zahir Accounting Software adalah Software Akuntansi yang merupakan produk lokal dari PT Zahir Internasional. Zahir Accounting software cocok dengan berbagai jenis bidang usaha. Dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit,seperti yayasan atau pun perusahaan yang baru berkembang sangat lah cocok memakai Zahir Accounting Software.

Software Akuntansi ini di rancang secara dinamis, serta memberikan kemudahan bagi pengguna software ini dan memiliki fitur dan tampilan yang sangat sederhana,sehingga mempermudah pembaca dan penggunanya sendiri.Bahkan Software Zahir cocok buat semua kalangan atas maupun menengah kebawah,dan orang lulusan dari SMA aja dapat bisa mengoperasikan secara dengan mudah.Software Akuntansi ini bermacam-macam harganya dan sungguh bervariasi berkisar antara Rp.1.000.000 sampai Rp.15.000.000.Apalagi system penginputan data hingga penyajian laporan keuangan sudah terintegarsi dan terotomatisasi sehingga seluruh penginputan dapat langsung diproses saat itu juga secara otomatis.Dan kita bisa melihat beragam contoh laporan keuangan yang terdapat di Software Akuntansi dan di sesuaikan dengan kebutuhan pemakainya.
berikut ini screenshout Software Akuntansi dan contoh laporan keuangan :


Bagaimana anda tertarik dengan software ini atau apa masih ragu tentang kepopuleran program ini.ok sekarang saya akan memberi sedikit tentang kepopuleran
Software Akuntansi ini,di mana PT Zahir Internasional telah menerima beberapa penghargaan sebagai berikut :
~ Top Rating Dari Tucows.com
~ 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com
~ Top Rating Dari Tucows
~ PT Zahir Internasional Meraih Pengakuan Internasional ISO 9001:2008
~ Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008
~ PT Zahir Internasional Terpilih Sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA
~ Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer
~ Winner APICTA - Indonesia 2004
~ Zahir Accounting Best of The Best Apicta Indonesia 2003
~ Winner in Apicta Indonesia 2003

Selain itu, PT Zahir Internasional juga merambah dunia pendidikan yaitu dengan menjadi akademik partner. Hal ini bermaksud untuk memberikan edukasi tentang Software Akuntansi untuk dunia pendidikan yang tentunya akan berguna bagi mahasiswa tersebut sebagai bekal ketika memasuki dunia kerja.Dan dengan demikian, maka tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa Zahir Accounting Software merupakan produk lokal berupa software akuntansi yang terbaik dan tentu akan terus mempertahankan reputasinya dengan memberikan kualitas produk dan layanan yang semakin untuk kedepannya.




5 comments:

Terima kasih sobat atas berbagi sofwarenya

Saya sih tidak tahu banyak mengenai software ini. Pemakaian software untuk perusahaan sebenarnya harus ditinjau banyak faktor salah satu diantaranya adalah besarnya perusahaan.

Sepintas saya lihat,,, yah cukup deh keluaran Zahir ini untuk perusahaan level menengah ke bawah yang tidak begitu besar pemakaian databasenya dan tidak terintegrasi dengan perusahaan cabang atau perusahaan groupnya.

ayooo... semangaaat.. dukung zahir accounting sebagai software akuntansi laporan keuangan terbaik

Posting Komentar