Kamis, 26 Januari 2012

Domain Free Com / Net


sudah lama saya tidak posting hehehehe kali ini saya akan memberikan sedikit ulasan gimana kita mendapat sebuah Domain Gratis dan asli tidak membayar dan cara nya pun cukup mudah ok langsung aj.

kamu disini kamu bisa dapat kan domain com ,net ,org dengan full gratis dan tidak mengeluarkan biaya sepeser pun gimana anda tertarik hehehehe bener ga bohong saya boleh anda buktikan,anda cukup mencari referal aja kok mudah bukan ...

tinggal anda sign up --> isi biodata --> cari referal kalaw sudah kamu dapat domain nya enak ga eheheheheh.
Lansung aja ke Tkp Daftar Disini.

9 comments:

Kunjungan balik, mantap gan infonya

nice info sahabat, btw berapa banyak referral yang diperoleh ?

belum dapat saya om bri bantu saya ya harus dpat 9 reff

Ayo buruan pada daftar lewat Sharinx biar punya self domain seperti sakahayang dot com ... :-)

happy blogging

wahhh beneranm nih gan ???

ane ijin coba yah ...

Posting Komentar