Rabu, 09 November 2011

Perbedaan Hospital Indonesia dengan Luar Negeri


Saya disini akan memberikan perbedaan yang sangaat jauh antara rumah sakit indonesia dengan negara2 di luar negeri.Dan pada Umumnya Rumah sakit tempat berobat bagi si miskin atau pun si kaya.
Tapi Rumah sakit dibangun untuk memberi pertolongan bagi orang yang sakit dimana orang itu dalam keadaan kritis atau pun tidak,Memang saya akan memberikan Kritikan kepada rumah sakit yang berada di Idonesia dikarenakan sangat lah Buruk pelayananya.
suatu ketika saya melihat seseorang yang mengalami kecelakaan yang sangat parah dan dia di bawa ke RS umum,sekali sampai di rumah sakit si penderita yang mengalami koma/kritis itu tidak segera di tangani dan saya pun mencari informasi kenapa si pasien itu tidak di tangani langsung.Eh ternyata sistem di Rs Indonesia harus ada administrasi dulu baru di rawat kalaw administrasi atau yang bertanggung jawab ga ada si pasien akan di biarkan saja entah mau mati atau tidak macam lo lo gue geu.
Buat apa kalau macam itu didirikan RUMAH SAKIT kalau macam itu konsekuensinya,Rumah sakit dibangun untuk menolong dan melayani yang sakit BUkan menambah sakit berbeda dengan RS luar negeri nyawa seseorang sangat lah di hargai ga macam dirumah sakit di Indonesia,Ga ada rasa kemanusiaan yang dipikirkan hanya DUIT SAJA SUNGGUH2 MEMALUKAN
Blog Advertising

1 comments:

memang jaman ga manusiawi bro

Posting Komentar